Serba-Serbi Search Engine

PENGERTIAN DOMAIN



Definisi domain?? apa sih domain itu?. Mesin Penelesur akan menjelaskan karena ini masih berkaitan dengan Websasdesign.com Cinta Blogger dan mencoba mengemukakan kepada anda tentang Pengertian Domain itu sendiri. Arti dari Domain dan fungsi dari domain tersebut. Kiranya apa yang telah dikemukakan dibawah dapat bermanfaat sekaligus menjawab keingintahuan anda tentang arti Domain, maksud dan tujuannya.

Pengertian Domain menurut wikipedia :

    Nama domain (domain name) adalah nama unik yang diberikan untuk mengidentifikasi nama server komputer seperti web server atau email server di jaringan komputer ataupun internet. Nama domain berfungsi untuk mempermudah pengguna di internet pada saat melakukan akses ke server, selain juga dipakai untuk mengingat nama server yang dikunjungi tanpa harus mengenal deretan angka yang rumit yang dikenal sebagai IP address. Nama domain ini juga dikenal sebagai sebuah kesatuan dari sebuah situs web seperti contohnya "wikipedia.org". Nama domain kadang-kadang disebut pula dengan istilah URL, atau alamat website.

sumber: Wikipedia

Pengertian Domain menurut ane :

    Domain adalah suatu embel2 alamat url sebuah website seperti com,info,net n tek-tek bengek lainnya khi khi itulah pengertian domain menurut ane yg gampang dicerna n semoga bermanfaat


Judul: PENGERTIAN DOMAIN
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh ADMIN
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

Artikel Terkait: