Serba-Serbi Search Engine

ALGORITMA GOOGLE 2011



ALGORITMA GOOGLE PANDA TAHUN 2011, ada apa dengan algoritma google 2011 ini karena blogger sibuk dan heboh algoritma google 2011 katanya banyak menurunkan traffic blognya, ya penghasilan PPC jadi kecil dong, ya nggak?

Inilah nasib jadi blogger mata duitan, kayak saya hehehe. sibuk kalau ada sedikit saja penurunan dalam jumlah traffic, karena dompet isinya juga kering kalau traffik kering, hehehe.

Katanya Google sekarang menyatakan perang dengan AGC itu, (Auto Generate Content) kalau nggak salah itu dia panjangnya, itu loh situs ternak link aja, link farm. Namun nggak ada isi atau artikel didalamnya.

Semoga aja memang Google berperang melawan AGC ini, karena memang tidak user friendly, pengunjung jengah dengan situs AGC yang hanya menampilkan link-link yang tidak ada isinya tersebut.

Konon katanta Panda diterjunkan, karena hewan-hewan yang tergabung dalam the kungfu Panda tidak lagi mampu menangani virus AGC ini, AGC membuat algoritma google yang dulu tidak berkutik.

Google Panda Menyukai website atau Blog yang:

  1. memiliki konten orisinal dan unik (bukan copy-paste).
  2. tidak berat dibuka (LOLA; Loading Lama).
  3. memiliki link external yang relevan dan wajar.
  4. tidak 100% pengunjungnya datang dari Search Engine (silakan pasang Google Analytics untuk melihat statistik blog Anda dengan akurat)



Judul: ALGORITMA GOOGLE 2011
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh ADMIN
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

Artikel Terkait: