Serba-Serbi Search Engine

HARGA DAN SPESIFIKASI MIO SOUL GT



HARGA DAN SPESIFIKASI MIO SOUL GT Info kali ini tentang berita otomotif yaitu HARGA DAN SPESIFIKASI MIO SOUL GT

Mio Soul GT adalah motor matic dari Yamaha yang di jual di pasaran seharga sekitar Rp 13.900.000, sedikit lebih mahal dari harga yamaha matic injeksi yaitu Mio J serta Yamaha Fino yang juga merupakan motor skuter matic terbaru dari Yamaha, seperti apa keunggulan Mio Soul GT di bandingkan Mio J atau Mio Fino, dan bagaimana perbandingan penggunaan BBM antara ketiganya atau lebih irit mana mio J dengan Soul GT atau Yamaha fino mari kita simak saja dari artikel berikut ini.

Spesifikasi Yamaha Mio Soul GT Mio
ini dilengkapi dengan mesin 113 cc dan menggunakan teknologi 4-langkah, 2 valve, SOHC, dan memaki system pendingin kipas yang di gabungkan dengan continuously variable transmission (CVT) untuk memindahkan tenaga 7,75 PS @8.500 rpm dan torsi puncak 8,5 Nm @5.000 rpm, ke roda.



Dari Segi tampilan Yamaha Mio Soul GT tampil lebih macho dimana ini lebih tepat sasaran untuk segmen yang dituju, yakni untuk kaum laki-laki. Dari segi Dimensi tidak ada perubahan yang signifikan di banding Mio Soul pedahulunya. Meskipun demikian, kalo di lihat dari segi desainnya, Soul GT tampil dengan desain yang baru, terinspirasi dari bodi mobil moderen khas Amerika yang berotot dan berlekuk serta garis-garis desain tajam. Untuk batok lampu, digunakan desain bulat dengan bingkai meruncing sehingga membuat sosoknya menjadi unik. Cocok untuk dimodifikasi dengan lampu proyektor.

Ada beberapa hal dasar bagian baru yang dihadirkan pada Soul GT yakni dengan adanya lapis jok bertekstur (kulit jeruk) yang pengendaraan dan boncengan duduk lebih mantap. Selain itu juga di lengkapi dengan air scoop pada bagian belakang ruang kaki untuk mengalirkan udara untuk mendinginkan mesin. Lainnya adalah detil 3D chronograph pada merek jam mahal dan ternama buat pria. Juga ada aksentuasi persegi delapan (octagonal bezel) untuk menambah kesan macho Soul GT ini

Harga Yamaha Mio Soul GT Ada beberapa pilihan warna untuk Mio Soul GT yaitu, Fighting Red, Masculine Blue, Lightning Green, Sirius Black, Lunar White, Deep Purple dan Armor Bronze. Permainan stripping sepeda motor ini juga minimalis, dinilai pas dengan pria yang suka praktis, Harga Soul GT di bandrol sekitar Rp 13,9 Juta, bagaimana tertarik untuk memiliki motor Yamaha terbaru Mio Soul GT silahkan menuju ke dealer resmi Yamaha terdekat di kota anda, untuk merasakan sensasi berkendara dengan motor skuter matic mio soul GT terbaru 2012 ini.

Baca juga berita tentang pengganti motor yamaha jupiter z yaitu Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1


Judul: HARGA DAN SPESIFIKASI MIO SOUL GT
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh ADMIN
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

Artikel Terkait: