Serba-Serbi Search Engine

VALENTINO ROSSI 2013 KEMBALI KE YAMAHA



Pembalap Moto GP Valentino Rosi telah menandatangani kontrak 2 tahun yaitu 2013 dan 2014 untuk kembali bersama YAMAHA

VALENTINO ROSSI  2013 KEMBALI KE YAMAHA setelah beberapa tahun bersama tim Ducati akhirnya Valentino Rossi Kembali bersam Tim Yamaha untuk tahun 2013 dan 2014 tapi sayang di motor yamaha rossi Tahun depan tidak akan tertempel tulisan Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 seperti motor George Lorenzo Dan Ben Spesies Yang terpampang tulisan All New Jupiter Z1 motor bebek injeksi kencang dan irit


Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1


Yamaha Motor Company (YMC) telah resmi mengumumkan come back Valentino Rossi, Jumat (10 Agustus 2012). Kembalinya Rossi ditandai dengan tanda tangan kontraknya untuk tim Yamaha Factory Racing selama dua tahun, 2013 dan 2014.

Kabar teranyar ini pun disambut bahagia Yamaha Indonesia yang di hari yang sama tengah mengadakan acara Buka Puasa Bersama media dan rekanan bisnis di Hotel Borobudur. "Kembalinya Valentino Rossi dan menjadi rekan setim Jorge Lorenzo membuat Yamaha Semakin di Depan," ucap Dyonisius Beti, Executive Vice President Yamaha Indonesia.

Memori - memori indah Rossi bersama Yamaha memanggilnya pulang. Meskipun terpisah setelah Rossi hengkang ke Ducati di 2011, terbukti "The Doctor" kembali menambatkan hatinya ke tim "Garpu Tala". Indonesia pun punya tempat khusus di hati Rossi dimana fansnya sangat banyak di sini. Pebalap Italia itu pun berkenan mengunjungi para penggemarnya ke Jakarta pada 2009 dan setahun kemudian menyambangi Medan dan Surabaya.

Sementara itu, pernyataan resmi bergabung kembalinya Rossi diutarakan YMC melalui Lin Jarvis, Managing DIrector Yamaha Motor Racing. ”Pengumuman ini adalah berita sangat bagus bagi Yamaha. Di bulan Juni kami mendapatkan tanda tangan Jorge Lorenzo untuk tahun 2013 dan 2014 dan sekarang mengonfirmasi Valentino Rossi untuk dua tahun ke depan. Dengan begitu, kami dapat mengedepankan tim terkuat untuk meraih kemenangan dan mempromosikan brand Yamaha,” papar Jarvis.

Jarvis optimis bergabung kembalinya Rossi semakin memperkuat misi Yamaha untuk merengkuh gelar di 2013 dan 2014. Disebutkannya, Yamaha sudah memiliki “super tim” di 2008, 2009 dan 2010 dan pada tiga tahun beruntun itu meraih “triple crown”, gelar di kategori pebalap, manufaktur dan Team World Championship. Target ke depannya pun jelas dan Yamaha sepenuhnya akan bekerja keras mencapai tujuannya. ”Tidak diragukan lagi, dengan pengalaman, pengetahuan, skill dan kecepatan dari dua pebalap juara dunia ini, kami dapat memenuhi tantangan meraih banyak kemenangan balapan dan titel 2013 dan 2014,” tekan Jarvis.

”Tanda tangan Valentino melengkapi rencana ke depan untuk tim Yamaha Factory Racing MotoGP. Sekarang setelah semuanya terlaksana kami akan berusaha 100% untuk menyempurnakan pekerjaan dan mendukung Ben Spies dan Jorge Lorenzo dalam mengejar kemenangan balapan dan untuk gelar dunia 2012 bagi Jorge,” tegas Jarvis.

Valentino Rossi bergabung dengan Yamaha pertama kali di 2004 dan meraih 4 gelar juara dunia MotoGP, bersama tunggangan Yamaha YZR-M1 di 2004 dan 2005 dan di 2008 dan 2009. Dia memenangi 46 Grand Prix dengan Yamaha lebih dari 7 tahun lamanya sebelum pergi di 2011.

Rossi yang sementara ini ada di posisi 8 klasemen, akan menjadi rekan setim Lorenzo yang saat ini memimpin tabel MotoGP lebih 23 poin (di atas Dani Pedrosa), hasil 5 kemenangan dari 10 seri.

Pas peluincuran Motor bebek Injeksi Kencang dan irit jupiter Z1 bulan lalu rossi masing bergabung dengan tim ducati. Jupiter Z1 Motor bebek injeksi adalah pengganti dari jupiter z


Judul: VALENTINO ROSSI 2013 KEMBALI KE YAMAHA
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh ADMIN
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

Artikel Terkait: