Serba-Serbi Search Engine

websasdesign.com cinta blogger



websasdesign.com cinta blogger itulah tulisan yang akan saya bahas kali ini kareana sudah lama tidak mengapdate blog ini karena kesibukan sana-sini dan hanya sering mengapdate blog utama sehingga blog ini di anak tirikan dan jarang terjamah oleh tangan saya khi khi..kembali ke laptop ekh salah maksud saya ke web design. Seberapa perlukah wabdesign bagi para Blogger? menurut saya sangat perlu karena webdesign sangat menunjang untuk penampilan web atau situs yang akan kita buat tentunya yang sesuai dengan isi atau konsep web itu sendiri yang akan kita buat.

Mungkin bagi pengguna internet sudah tidak asing lagi dengan nama blogspot yaitu sebuah website gratis dari blogger di bawah naungan Google tentunya dan untuk membuatnya saya rasa tidak terlalu sulit karena modal utamanya cm punya email dan setelah itu silahkan daftar membuat blog di Blogger.com. Nah setelah membuat blog dan memilih template yang tepat yang sesuai dengan web anda dan bila ingin mencostom domain jangan di tunda-tunda karena jika di tunda-tunda trafik sudah lumayan,sudah mempunyai PR, alexa sudah mengkecil semuanya akan hangus seperti awal lagi.

Nah alangkah baiknya jika anda punya uang lebih setelah membuat blog langsung aja costom domain misalnya com,net,info atau lainya murah kok cuma 75 ribu rupiah anda sudah py domain com atau lainnya klo di tempat lain bisa 90 ribu coy, lalu dimana yach tempatnya? nich saya py tempat yang special tentunya hanya di  websasdesign.com tempat domain dan web desaign yang murah dan tentunya di cintai para Blogger dan Insya Allah anda tidak menyesal jika beli domain di tempat ini karena harga domain yang murah mulai dari Rp 75.000 langsung mengambil domain langsung dari broker domain terbesar. Keuntungan membeli domain melalui kami bukan hanya terletak pada harganya yang murah, tetapi juga terletak pada kelengkapan fitur yang kami sediakan seperti Free Email Forwarding, Free DNS, Free Domain Forwarding dan masih banyak lagi. Setiap pelanggan domain akan mendapatkan URL untuk mengelola domain miliknya sendiri.

kode verifikasi : may2011getdomain-097


Judul: websasdesign.com cinta blogger
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh ADMIN
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

Artikel Terkait: