Serba-Serbi Search Engine

KEKURANGAN DAN KELBIHAN BLOG WP DENGAN BLOGSPOT



websasdesign.com cinta blogger - Desain blog baik WP maupun Blogspot mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing berikut perbandinagnnya :

 * WordPress memang sangat cocok dikarenakan fitur yang mudah dan dengan widget yang mungkin lebih lengkap seperti statistik blog,akismet ( pemblock spam ) yang tidak di temui di blogspot,mungkin ada yang lain, komentar terakhir, favicon, pengaturan gavatar, yang begitu mudah. tapi sekarang blogspot yang begitu mudahnya mengganti themanya dan sekarang banyak sekali yang menyediakan thema blogspot yang sudah dimodifikasi dan begitu bagus, juga sepertinya patut di pertimbangkan.

    * comment friendly: pengunjung mudah berkomentar karena kotak komentar langsung terbuka di bawah posting. Bagi Anda yang suka dikomentarin, wordpress cocok untuk Anda. Sekarangpun sebenarnya juga sudah ada thema dari blogspot yang kolom komentarnya di bawah postingan, akan tetapi memang kalau masalah komentar WP lebih jago.

    * Posting terbaru akan muncul beberapa saat di Dashboard (Menu Utama, dibagian bawah) seluruh pemakai wordpress.com, apabila posting Anda cukup menarik Anda juga berkesempatan masuk BOTD (best of the day) yakni 10 posting terbaik hari itu dan akan muncul selama sehari di Menu Utama (Dashboard) seluruh pemakai wordpress.com. Untuk BOTD ini diklasifikasi berdasar bahasa. Pastikan Anda memilih Bahasa Indonesia pada saat mendaftar.

    * Thema yang disediakan banyak. Kita tinggal milih saja sesuai selera kita 8-)

Tiada yang sempurna di dunia ini, begitu juga dengan WP.Kekurangan wordpress.com dibanding blogger.com/blogspot adalah javascript tidak berfungsi (disabled) artinya Anda tidak bisa memasang iklan apapun–AdSense, Adbrite,kalau di indonesia ya KumpulBlogger, Adspeedy dll di wordpress.com. tapi juga bisa pasang referal misalnya..ataupun kalau kitayang suka upload..ya di ziddu biar kita juga bisa dapet uang. tapi memang sepertinya WP ini(embeded version/versi nembel di wp.com lho!!)  ditujukan untuk orang yang bener-bener hobby ngeblog, tanpa ada niat untuk pasang iklan dan mencari tambahan penghasilan.

Baca juga artikel popular saaat ini websasdesign.com cinta blogger


Judul: KEKURANGAN DAN KELBIHAN BLOG WP DENGAN BLOGSPOT
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh ADMIN
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

Artikel Terkait: