Serba-Serbi Search Engine

Modifikasi Drag Road Race Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1



Modifikasi Drag Road Race Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 berikut informasi tentang Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Rumus Korek Harian Yamaha Jupiter-Z kapasitas silinder dibikin mendekati batasan akhir, yakni jadi 129,4 cc. Itu setelah bore up pakai piston berdiameter 55,25 mm dari Faito yang sudah jenis forging. Dengan mengatur jarak mendem pinggir piston 0,6 mm dari bibir boring saat berada pada TMA, rasio kompresi terhitung jadi 12,7 : 1.

Selanjutnya rumus korek Yamaha Jupiter-Z kedua katup diganti lebih gambot. Klep in pakai 29 mm dan ex 24 mm. Pengatur buka-tutup klepnya, diset berdurasi kembar, yaitu 279° untuk in dan ex. “Hitungannya, klep in membuka 38° BTDC (sebelum TMA) dan menutup di 61° ABDC (setelah TMB). Sementara, kem ex membuka 61° BBDC (sebelum TMB) dan menutup di 38° ATDC (setelah TMA). Tinggi angkatan klep in dibentang 9,1 mm dan ex 9,2 mm. Sedangkan LSA-nya berada di 101,5°,”

KARBURATOR & PENGAPIAN. Untuk part pengabut bahan bakarnya, mengandalkan karburator dari UMA Racing berventuri 28 mm. Dengan ukuran pilot jet 38 dan main jet 118. Sedang di sektor pengapian, mengaplikasi total loss dengan balancer yang materialnya dari besi yang punya berat 300 gram.


Judul: Modifikasi Drag Road Race Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh ADMIN
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

Artikel Terkait: