Serba-Serbi Search Engine

PC TABLET TERMAHAL DI DUNIA



Ipad berlapiskan berlian adalah PC Tablet Termahal Di Dunia sampai saat ini tapi kualitasnya mungkin tidak sebaik Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

Baru di luncurkan beberapa bulan yang lalu sudah muncul iPad berbalutkan berlian dan emas. Ini menjadi iPad termahal di dunia dan menjadi barang yang sangat mewah.

Dirancang di Liverpool Inggris oleh Katherine Hughes, perangkat mewah telah dirancang untuk individu yang elit dan para kolektor seni papan atas.

Dapat dilihat dalam gambar untuk iPad yang sudah disepuh dengan 25.5 karat dari Berlian Flawless categori I'F'. Sebanyak 53 Batu Berlian yang menakjubkan dari set permata yang menggoda tersimpan pada logo Apple 22 karat.

Tampak belakang dan sekitarnya layar yang dibuat dari potongan 22 karat emas padat. iPad mewah ini tampaknya akan memanjakan bahkan hingga pemolesan yang tepat di tempat itu, menunjukkan penampilan yang harmonis dan mempunyai seni yang tinggi.


Suatu perpaduan unik dalam teknologi maju dengan keahlian seni yang tak tertandingi. Sebuah Wi-Fi dan 3G versi iPad dengan kapasitas 64GB yang tepat yang ditawarkan. iPad ini dibuat menjadi edisi terbatas dengan hanya 10 unit yang akan dibuat.


Emas Padat dan bertabur batu berlian iPad dengan harga 129,995. kalau kurs 18,000 rupiah jadi 2,4 milyar. Wow bayangkan harga awalnya hanya sekitar 4 juta lebih menjadi 2,4 Milyar rupiah.



Judul: PC TABLET TERMAHAL DI DUNIA
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh ADMIN
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

Artikel Terkait: