Serba-Serbi Search Engine

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah



Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah   - PC tablet modern - Acer Punya - Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

Akhirnya Perusahaan raksasa yang bergerak di bidang komputer asal Taiwan mengeluarkan produk terhandal dan tercanggih masa kini yaitu PC Tablet keluaran dari Acer dengan produk terbarunya PC Tablet Iconia Tab A500 yang merupakan Pc Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah Keluaran dari Acer yang sekaligus akan menggantikan produk PC yang lagi populer saat ini yaitu Laptop maupun Netbook, dan saya berani mempredisikan untuk Tahun kedepan PC Tablet akan  lebih banyak di gunakan dan di cari di bandingkan Laptop ataupun Netbook karena pemakainnya lebih mudah dan simpel karena sudah menggunakan teknologi layar sentuh dan cocok untuk para Gamers dan  untuk masalah harga pasti tidah jauh beda dengan laptop.


PC Tablet Acer Iconia Tab A500 sangat cocok bagi mereka yang bekerja dan bergerak di bidang komputerisasi karena produk ini sangat-sangat mendukung baik dari segi model maupun spefikasi apalagi untuk soal harga pasti murah karena spefikasinya pun sangat tinggi yang sangat membantu untuk menunjang pekerjaan  anda dan juga produk ini sangat cocok untuk pegawai kantoran, pelajar, mahasiswa, operator komputer dan juga khususnya para blogger pasti perlu pc tablet Iconia Tab A500 ini untuk memperlancar aktifitasnya di dunia perblogeran tentunya.


Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah



PC Tablet Acer Iconia Tab A500 ini menggunakan operating system yang mendukung Android versi 3.0 Honeycomb. Acer Iconia A500 memiliki tehnologi yang tangguh yaitu berkat dual processor Nvidia Tegra 2 dengan kecepatan 1 Ghz, serta memiliki layar 10.1 inch sehingga pantas di juluki Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah oleh google.co.id maupun yahoo.co.id kalau tidak percaya coba saja search di google.co.id maupun di yahoo.co.id dengan kata kunci "Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah" pasti menduduki halaman pertama.

Tampilan body PC Tablet ini memang lumayan panjang bagi yang belum biasa memegang tablet 10 inch. Dengan cover body belakang bercorak elegan. Pengguna pun bisa memanfaatkan lapisan layar glossy di bagian depan sebagai 'cermin' jika tombol power Iconia ini dimatikan.

Untuk urusana port, desain yang memukau yang diusung Tablet Acer ini tergolong rapih. Di bagian atas tersembunyi port memori eksternal Micro SD (up to 32GB) dengan penutup. Sementara di bagian lain terdapat port micro USB, HDMI, serta jack audio. Tak lupa Acer membubuhkan docking port di bagian bawahnya. Berbekal teknologi LCD 256 ribu warna beresolusi 1280x800 pixel, tampilan baru Android 3.0 seolah menyihir para penggunanya untuk tak membiarkan tablet ini jauh-jauh dari tangan.

Terdapat lima halaman homescreen yang bisa digeser ke kanan dan ke kiri, di bagian kiri bawah pun terdapat tombol back, home, dan aplikasi yang tengah berjalan. Acer pun juga menambahkan tampilan untuk langsung mengakses eBook, multimedia, lagu, atau game.

Berbicara soal game, Acer membubuhkan tiga game gratis beresolusi HD pada produk tablet ini. Mereka adalah: Need For Speed Shift, Hero of Sparta, dan Lets Golf. Alhasil menyarankan bagi para gamers untuk membeli tablet Honeycomb untuk mencoba tablet berlayar 10 inch ini.

Ciri lain Honeycomb yang tak kalah menarik adalah animasi yang ada pada tampilan sebuah produk. Dalam Iconia Tab A500, pengguna bisa membuka unlock layar dengan cara memutar gambar gembok secara melingkar. Di luar itu, Acer pun memberi tombol fisik untuk mengunci tampilan layar secara vertikal atau horizontal.Bagaimanakah performa Acer Iconia Tab A500? Walau sedikit terasa patah-patah di beberapa kondisi saat menggeser homescreen, namun performa ketika menjalankan sebuah aplikasi misal bermain game atau membaca eBook, tablet ini terasa mulus.

Iconia Tab A500 telah dibekali prosesor dual core Tegra 2 besutan Nvidia dengan kecepatan 1 Ghz. Selain lancar digunakan untuk bermain game, tablet ini pun memiliki kualitas kamera yang cukup baik. Spesifikasi Acer Iconia Tab A500
 
Ukuran : 0,5 x 10,2 x 7 inci
Berat : 1,7 pound (sekitar 0,9 kg).
Sistem operasi OS : Android 3.0 (Honeycomb)
Prosesor : NVIDIA Tegra 2 1 GHz dual-core
Memori RAM : 1GB
Layar : 10.1 inch LCD Capacitive Touchscreen
Resolusi layar : 1280×800 pixel
Kamera : resolusi 5MP (belakang) dan 2MP (depan)
Media penyimpan : 16GB dan 32 GB + microSD sampai 64GB
Kartu grafis : NVIDIA GeForce
Konektivitas : Wi-Fi, USB, Micro HDMI

Harga Acer Iconia Tab A500
 
Acer Iconia Tab dibandrol di bawah 5 jutaan


Jadi kalau anda sekarang berminat membeli sebuah Laptop masih mending batalin dech lebih baik beli PC Tablet keluaran dari Acer ini yaitu Iconia Tab A500 yang merupakan Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah dari pada nantinya menyesal di belakang.





Judul: Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh ADMIN
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

Artikel Terkait: