Serba-Serbi Search Engine

PENGERTIAN PC TABLET



Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah - adalah DEFINISI PC TABLET yaitu laptop - atau komputer portable berbentuk buku. Memiliki layar sentuh atau teknologi tablet digital yang memungkinkan pengguna komputer mempergunakan stylus atau pulpen digital selain keyboard ataupun mouse komputer. PC tablet ini biasanya sudah menganut system Android yang pemilik utamanya adalah Google

Pengguna bisa memasukkan teks mempergunakan program yang mengenali tulisan tangan dengan layar sentuh, baik  keyboard maupun monitor tertanam jadi satu di dalamnya.Banyak Tablet PC mempergunakan digitaliser, yang menghantarkan masukan posisi pulpen ke komputer dengan cepat.

Tablet PC menggunakan layar LCD sentuh, dapat digunakan untuk menulis dengan tangan menggunakan sejenis pulpen khusus yang disebut stylus. Layarnya pun dapat diputar ke atas dan ke bawah sehingga posisi keyboard menghadap tanah/pangkuan/meja dan posisi layar tidur menghadap keatas (lihat gambar 2 kiri). Layar Tablet PC juga dimungkinkan untuk bergerak memutar mirip gerakan orang menoleh, hingga 360 derajat.

Jangan Lupa baca juga PC Tablet Murah Acer


Judul: PENGERTIAN PC TABLET
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh ADMIN
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

Artikel Terkait: