Serba-Serbi Search Engine

TIPS SEBELUM MEMBELI LAPTOP



TIPS SEBELUM MEMBELI LAPTOP Apabila diminta memilih, siapapun tentunya akan memilih Laptop baru dibandingkan dengan Laptop bekas (second). Tetapi apakah dari sekian banyak pembeli Laptop baru, semuanya merasa puas dengan pilihannya? Jawabannya adalah belum tentu.

Ya, memang tidak semua pemilik laptop baru merasa puas dengan pilihannya. Berbagai macam alasan bisa saja muncul. Mulai dari soal warna, bentuk, performa yang tidak sesuai harapan, bahkan juga bisa jadi cicilan yang malah terasa memberatkan. Sebelum hal tersebut menimpa siapapun yang berniat untuk membeli Laptop baru, jalan keluarnya hanya satu yaitu jangan tergesa-gesa menentukan jenis Laptop mana yang akan dibeli.

* Tentukan terlebih dahulu berapa anggaran yang akan disiapkan untuk membeli Laptop baru atau Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah , kemudian mantapkan niat untuk mendapatkan yang terbaik sesuai dengan anggaran yang sudah disiapkan.

* Bekali pengetahuan dengan informasi aktual mengenai jenis Laptop seperti Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah yang diinginkan dan dapatkan pula detil harganya. Informasi-informasi aktual tersebut bisa didapatkan dengan mudah melalui internet. Biasakanlah diri Anda dengan internet dan manfaatkanlah semaksimal mungkin informasi yang didapat untuk mendapatkan yang terbaik sesuai dengan besarnya uang yang akan dibelanjakan.

* Biasakan juga untuk memasuki lebih banyak toko komputer dan luangkan waktu lebih banyak untuk menilai model dan merk-merk alternatif. Kebanyakan konsumen, hanya mendatangi satu atau dua toko dan enggan untuk menggali lebih banyak informasi tentang alternatif-alternatif lainnya. Konsumen cenderung lebih suka mendatangi toko yang sama berulang-ulang. Padahal toko lainnya mungkin memberikan penawaran yang jauh lebih menarik.
* Jangan mudah terpikat dengan diskon dan penawaran khusus. Seringkali konsumen terpikat dengan diskon dan berbagai macam bentuk penawaran khusus, atau tawaran bunga kredit yang rendah. Akhirnya lupa diri dan tidak peduli apakah Laptop yang dibeli sudah sesuai dengan kebutuhan atau tidak. Juga menjadi lengah untuk memeriksa lebih teliti kebenaran spesifikasi yang tertulis seperti RAM, Hardisk, Processor, garansi yang diberikan, dan lainnya.

* Kemudian apabila telah menemukan kriteria Laptop yang sesuai dengan kebutuhan, langkah selanjutnya adalah mencari informasi tentang penawaran harga yang terbaik. Jangan ragu untuk melakukan negosiasi harga. Datangi sedikitnya empat toko untuk membandingkan harga terbaik dari yang mereka tawarkan.

* Tunjukkan pula kesungguhan Anda untuk membeli dan mintalah pemilik toko untuk memberikan penawaran terbaiknya. Apabila toko yang Anda kunjungi memberikan penawaran yang menarik, jangan ragu untuk melepasnya apabila Anda yakin masih bisa mendapatkan peluang penawaran yang lebih baik dari toko lainnya.

* Apabila Anda memutuskan untuk membayar dengan sistem kredit, jangan terpatok hanya pada besarnya cicilan bulanan saja. Perhitungkan juga faktor-faktor lainnya seperti kemampuan Anda membayar cicilan, termasuk juga total uang yang harus dikeluarkan untuk dapat memiliki Laptop kesayangan Anda itu.

* Akhirnya, setelah semua upaya Anda lakukan dengan optimal dan Laptop 'terbaik' itu telah menjadi milik Anda, jangan terlalu mendengarkan komentar-komentar miring teman Anda (apabila ada) dan yakinkan pada diri Anda bahwa Laptop yang menjadi milik Anda Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah sekarang ini adalah yang terbaik yang menjadi pilihan Anda.


Judul: TIPS SEBELUM MEMBELI LAPTOP
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh ADMIN
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

Artikel Terkait: