Serba-Serbi Search Engine

PERUSAHAAN ACER ASAL TAIWAN



SEJARAH PERUSAHAAN ACER ASAL TAIWAN - Didirikan pada tahun 197dan produk yang akan populer keluaran acer pada tahun 2011 ini adalah Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah yaitu
PC Tablet ACER Iconia Tab A500, Acer peringkat terbesar di dunia diantara lima vendor PC bermerek. Pada tahun 2000, Acer spin-off operasi manufaktur untuk fokus pada pengembangan sumber daya berteknologi maju, user-friendly solusi. Keputusan untuk mendukung penjualan lini produk melalui kegiatan pemasaran khusus yang memanfaatkan jalur distribusi terbaik, ini memungkinkan Acer untuk mencapai hasil yang sangat baik di seluruh dunia.

Misi

misi jangka panjang Acer adalah untuk memecahkan hambatan-hambatan antara manusia dan teknologi. kami berkomitmen untuk mengembangkan easy to use, produk yang diandalkan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami, telah mengarah pada penciptaan Pemberdayaan Teknologi yang unik, yang dirancang untuk memastikan bahwa pelanggan kami menerima manfaat penuh dari masing-masing dan setiap terobosan teknologi. Pemberdayaan melalui perangkat keras, perangkat lunak dan layanan .

Sejarah

Didirikan di Taiwan, Acer adalah produsen multinasional elektronik.
Pertama kali didirikan dengan nama Multitech yang didirikan pada 1976, yang kemudian dinamakan Acer pada 1987. Grup pan Acer mempekerjakan 39.000 orang di lebih dari 100 negara. Pendapatannya pada 2002 adalah US$12,9 miliar. Kantor pusatnya terletak di Kota Sijhih, Taipei County, Taiwan.

Melalui beberapa Tahap di antaranya :

Tahap: 1 – 1976-1986: mengkomersilkan teknologi mikroprosesor.

Pada tahap pertama sepuluh tahun pembangunan, Acer membentuk budaya perusahaan yang didasarkan pada keyakinan perusahaan pendiri ‘dalam “kebaikan alam manusia.” Anggapan ini dicontohkan oleh penawaran saham kepada seluruh karyawan. Selama tahap dalam sejarah Acer, perusahaan secara signifikan memberikan kontribusi terhadap popularisasi komputer di Taiwan.

Tahap: 2 – 1987-1995: Membangun merek terkemuka dan menuju ke dunia global

Pada tahun 1987, Multitech secara resmi dikenal sebagai Acer, menandai awal usaha dari acer dan acer merupakan nama yang kuat. Selama tahap sepuluh tahun kedua perkembangan, Acer tumbuh secara luas dan dikembangkan baik secara strategis maupun geografis. Perusahaan ini tumbuh menjadi peringkat merek PC 8 terbesar di dunia.

Tahap: 3 – 1996-2000: Tawarkan Teknologi segar untuk semua orang

Selama perayaan ulang tahun ke-20 perusahaan, tahap ketiga perkembangan diluncurkan, termasuk tujuan-tujuan dasar untuk inovasi teknologi dan penyederhanaan operasi. Prioritas utama ditempatkan pada memberikan teknologi, terjangkau untuk kepentingan konsumen di seluruh dunia.

Fase: 4 – 2001-luar: Transform dari manufaktur ke layanan

Sejak mendirikan perusahaan pada tahun 1976, Acer telah berkembang dari sebuah kelompok besar manufaktur untuk sebuah merek komputer yang diakui secara global, pemasaran produk dan jasa didunia IT.

acer saat ini.

Acer di kawasan EMEA memimpin di sektor notebook, memegang pasar 18% di Q1 2005. Mengkonfirmasikan kepemimpinannya di pasar notebook EMEA, Acer menempati urutan pertama di 13 negara: Italia, Spanyol, Austria, Belanda, Swiss, Republik Ceko, Rusia, Portugal, Belgia, Denmark, Polandia, Hungaria dan Republik Slowakia.

Produk-produk notebook Acer meliputi PC dan Desktops, server dan sistem penyimpanan, monitor, perangkat periferal, perangkat digital, TV LCD dan solusi e-bisnis untuk bisnis, pemerintah, Pendidikan dan pengguna rumahan. Acer mempekerjakan 5.400 orang di seluruh dunia dan telah menciptakan penjualan konsolidasi dan jaringan layanan di lebih dari 100 negara. Pendapatan mencapai US $ 7 miliar pada tahun 2004.

Dan sekarang Acer lagi mengadakan kontes review atau menulis tentang produk PC Tablet dari Acer dengan hadiah Jutaan Rupiah dan Pendaftar Pertama akan mendapatkan Kaos Keren dari Acer untuk Informasi lebih lanjut silahkan Klik Disini

 


Judul: PERUSAHAAN ACER ASAL TAIWAN
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh ADMIN
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

Artikel Terkait: