Serba-Serbi Search Engine

ACER MASUK 3 BESAR DUNIA LAPTOP



ACER MASUK 3 BESAR DUNIA LAPTOP Dibentuk pada tahun 1976 merek Acer berada di peringkat ketiga di antara raksasa komputer dengan pangsa pasar terbesar setelah Hewlett Packard dan Dell. Perusahaan beroperasi dalam berbagai domain persembahan yang mencakup desktop, laptop, PDA, server dan penyimpanan, display, periferal dan layanan e-bisnis untuk bisnis, pemerintahan, pendidikan, dan rumah pengguna. Acer paling dikenal untuk desktop dan laptop.

Di satu sisi tempat memasarkan Acer Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah desktop di bawah disebut Common seri Acer Aspire, jangkauan notebook yang lebih jelas dan tersegmentasi dengan baik untuk melayani pasar tertentu. Koleksi notebook termasuk nama-nama terkenal seperti Acer TravelMate, Acer Gemstone, Tablet PC seri, seri Acer Aspire, Acer Aspire seri Timeline, Acer extensa seri, Acer Ferrari seri, Netbook dan Aspire One. Selain dari desktop dan notebook, Acer juga mencakup pasar baik untuk produk konsumen seperti PDA dengan S dan N series, seri Acer Altos untuk server dan perangkat penyimpanan, kamera digital dan TV LCD. Acer E300 seri Acer Travel Companion adalah merek untuk sistem navigasi otomotif. Selain hal ini adalah di bawah nama workstation Acer FICA.

Acer baru-baru ini telah meluncurkan banyak produk baru. Ini telah menambah tiga keindahan baru kepada Netbook dan ultra portabel jangkauan. Gateway Gateway LT20 dan LT30 adalah multi touch dengan berat Netbooks £ 2,62 dan memiliki kemampuan Wifi dan 3G. Menambahkan dengan ini adalah ultra baru Acer Aspire One portabel Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah. Di bawah notebook ringan telah mengibarkan Acer Aspire 3935 dan Gateway EC seri. Kedua adalah penggabungan yang sempurna gaya dan kemampuan tetapi sangat pricy model. Di antara yang baru dan daya rendah Nettops all-in-one desktop adalah Acer AspireRevo, eMachines EZ1600 dan Acer Aspire Z5600. Anda dapat menghubungi mesin multimedia ini karena fitur seperti mereka platform grafis terintegrasi, TV tuner dan DV / Blu-Ray combo drive.


Terlepas dari Acer ini hari ini juga dalam berita untuk meluncurkan smartphone berbasis Android di bulan September. Hal ini diantisipasi bahwa setelah peluncuran Acer telepon ini akan menjadi pemegang 5% dari total pasar untuk smartphone pada tahun 2010. Telepon akan beroperasi pada sistem operasi Android yang open source dan berbasis linux. Setelah peluncuran Acer telepon ini akan bersaing dengan perusahaan seperti HTC, Samsung, LG dan Motorola. Keluar dari HTC ini sudah keluar dengan smartphone berbasis Android. Sisanya masih dalam perencanaan.

Ini semua tentang Acer Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah cerita. Merek adalah berhenti kompetitif baik dari segi harga dan kualitas. Anda disarankan untuk memeriksa dengan rentang waktu jika Anda ke produk-produk bergaya.


Judul: ACER MASUK 3 BESAR DUNIA LAPTOP
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh ADMIN
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

Artikel Terkait: