Serba-Serbi Search Engine

KELEBIHAN UTAM BLOGSPOT DI BANDING WORDPRESS



websasdesign.com cinta blogger - Ini sebuah kenyataan yang harus di akui bahwa layanan penyedia blog gratisan yaitu blogger.com ternyata mempunyai banyak kelebihan di banding wordpress, baik wordpress.com ataupun wordpress.org..

Dari segi biaya, blogspot tidak mengambil sewa pertahun dan sebagainya.. Jika di atur dengan costum domain yang lain cukup membayar harga domain saja dan untuk costom domainnya pun di bilang mudah dan tidak repot sedang di wordpress.com perlu biaya tambahan untuk costum domain yang akan dirubah..

Ngeblog pakai blogspot.com cukup sederhana, tidak perlu memikirkan sewa hosting berbeda dengan wordpress.org,karena hosting ini tempat dimana blog tersebut hendak di install,meski tersedia juga hosting gratis yang ga pakai bayar cuman hosting gratis kebanyakan mengecewakan..

Mengelola blog dengan mudah..
Dari dashboard blogspot hampir keseluruhan aktifitas ngeblog bisa di lakukan, mengatur thema,menambah widget dan sebagainya.

Di wordpress.org kenyataanya mengelola blog cukup repot (kalau dibikin repot)
Pasalnya pengelolaan sebuah blog tidak cukup melalui dashboard, melainkan melibatkan beberapa tempat dalam cpanel hosting,semisal ftp, MYSQL database, PHP myadmin dan sebagainya,
Sekali lagi blogspot lebih mudah,tak perlu mengenal cpanel hosting dan segala isinya..

Jika wordpress bisa tampil versi mobile dengan sebuah plugins, dan secara umum wordpress.com tanpa plugins,
Maka di blogspot bisa juga membuat tampilan blog versi mobile dengan mengubah template,atau menggunakan layanan bloggertouch dan cara lainya..

Dari sedikit ulasan tersebut kelebihan blogspot dibanding wordpress

1. Lebih murah (jika sama sama pakai domain sendiri)
2. Lebih mudah pengelolaanya..

Jangan lupa Baca juga artikel super hot websasdesign.com cinta blogger


Judul: KELEBIHAN UTAM BLOGSPOT DI BANDING WORDPRESS
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh ADMIN
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

Artikel Terkait: