Serba-Serbi Search Engine

Google squared Search Engine Baru dari Google



Persaingan antar search engine kini semakin ketat, apalagi baru-baru ini Microsoft meluncurkan search engine baru denagn nama Bing yang di prediksi mampu mengalahkan Google. Sadar akan timbulnya ancaman dari pesaing barunya tersebut maka Google segera memulai inovasi denagn meluncurkan Google squared (http://www.google.com/squared/).

Walaupun search engine tersebut masih dalam tahap perkembangan namun Google sudah memberikan pernyataan akan memberikan rasa baru dalam hal pencarian di dunia maya dengan produk baru ini.

Lantas, apa perbedaan antara Google biasa dengan Google squared? Perbedaan signifikan adalah saat kita melakukan sebuah pencarian, biasanya Google akan memberikan link ke berbagai macam situs yang sesuai dengan keyword yang kita cari.

Google menyadari bahwa hasil pencarian seperti ini semakin kurang efektif dan bisa tergeser oleh mesin pencari pendatang baru. Google squared tidak lagi menghadirkan daftar link ke berbagai situs sebagai hasil pencarianya namun menghadirkan informasi hasil pencarianya yang berasal dari pertanyaan dalam bentuk spreadsheet yang dinamai square.

Square itu berfungsi membangun, memmodofikasi, dan menyempurnakan pertanyaan mereka melalui pencarian web sehingga ketepatan hasil pencarian lebih mudah di dapat.
Dalam hal mekanisme pencarian, Google squared tidak menemukan halaman web mengenai topik apa yang kita cari. Squared akan otomatis mengambil dan mengorganisir seluruh informasi dan fakta di seluruh link internet. Hal tersebut sangat berguna apabila kita sedang melakukan pencarian yang sangat banyak dan menginginkan ketepatan dalam hasil pencarian.


Judul: Google squared Search Engine Baru dari Google
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh ADMIN
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

Artikel Terkait: