Serba-Serbi Search Engine

Definisi Keyword



Pengertian Keyword atau yang lebih di kenal dengan Kata Kunci Berdasarkan Bahasa

Ditinjau dari segi bahasa Keyword dapat diartikan sebagai kata kunci adalah kata atau konsep dengan arti khusus, khususnya setiap kata digunakan sebagai tombol untuk kode atau digunakan dalam buku pedoman untuk link ke kata lain atau informasi lainnya. Yah kalo dalam kehidupan sehari-hari Keyword ini dapat diibaratkan sebagai kunci untuk menuju suatu ruangan yang dalam dunia online biasanya merupakan isi artikel dari sebuah website atau blog.

Pengertian Keyword Berdasarkan Bahasa Pemograman Komputer

Keyword atau kata kunci Kata kunci dalam aturan tata bahasa pemrograman, adalah kata-kata yang tidak boleh digunakan sebagai nama variabel, fungsi, prosedur, konstan dan lainnya, karena kata tersebut merupakan kata-kata yang telah dipesan oleh bahasa tersebut untuk melakukan perintah-perintah dasar.

Pengertian Keyword Berdasarkan Dunia Internet Marketing

Keyword atau kata kunci adalah frase yang kita inginkan agar website dapat ditemukan dengan mudah oleh mesin pencari. Terkadang iklim perusahaan mendorong orang untuk menggunakan frase spesial. Keyword bukan semata apa yang biasa kita panggil atas milik kita. Keyword lebih mengacu pada apa yang dipikirkan oleh para surfer (atau berdasarkan perspektif dari site visitor) yang ditulis pada kotak mesin pencari. Umumnya keyword merupakan dasar dalam berbisnis online khususnya bagi para internet marketer.


Judul: Definisi Keyword
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh ADMIN
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

Artikel Terkait: