Serba-Serbi Search Engine

HARGA TOYOTA AGYA TERBARU 2017



HARGA MOBIL TOYOTA AGYA share berita kali ini mengupas tentang SPESIFIKASI LENGKAP DAN HARGA MOBIL TOYOTA AGYA 2017


Harga Mobil Toyota Agya 2017

SPESIFIKASI PILIHAN WARNA DAN HARGA MOBIL TOYOTA AGYA

 Toyota Agya adalah jenis kendaraan murah dan hemat (LCGC) Harga Toyota Agya berkisar Rp 80 juta sampai Rp 110 juta untuk memiliki setiap unitnya.

Mobil Toyota Agya mengusung konsep kokoh, dinamis, dan gaya sesuai dengan kondisi jalan di Indonesia. Toyota Agya juga dilengkapi separate head rest sehingga pengemudi dan penumpang tetap merasa nyaman meskipun banyak menghabiskan waktu di jalan. Semua tipe Toyota Agya akan dilengkapi juga SRS air bag dan safety belt.

Mengingat LCGC menyasar segmen pemilik kendaraan roda dua yang ingin memiliki juga mobil, maka Toyota menyiapkan varian TRD-S (Toyota Racing Development) yang aksesorisnya didesain oleh TRD Indonesia.

"Varian TRD ini dibuat agar pecinta sepeda motor tetap bisa memiliki kendaraan yang sporty, walau tidak lagi  mengendarai sepeda motor," ujar sumber tadi. Toyota akan meluncurkan Agya dalam tiga varian baik transmisi otomatik maupun manual, yaitu tipe TRD-S, G, dan E.

SPESIFIKASI MESIN MOBIL TOYOTA AGYA

LCGC tersebut digerakkan oleh mesin berkapasitas 998 cc DOHC fuel injection dengan tenaga mencapai  65ps pada 6.000 rpm, dan torsi 8,7kgm pada 3.600 rpm.  Jangan lupa baca juga berita berikut tentang Sepeda motor bebek injeksi kencang dan irit jupiter z1


Judul: HARGA TOYOTA AGYA TERBARU 2017
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh ADMIN
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

Artikel Terkait: