Serba-Serbi Search Engine

TOP SPEED YAMAHA JUPITER Z1



TOP SPEED YAMAHA JUPITER Z1 artikel terbaru kali ini masih seputar dan berhubungan dengan Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 

Pada saat peluncuran Sepeda motor jupiter z1 pihak yamaha melakukan Test ride di sirkuit Sentul yang di kendarai oleh Mantan Pembalap Moto GP 250CC Doni Tata Pradita. Sepeda Motor bebek Injeksi All New Jupiter Z1 sudah sangat mumpuni untuk dipacu. Lebih responsif dan agresif tanpa harus dioprek lagi kata doni tata pradita saat test ride. Dan pada waktu Test Ride Jupiter Z1 115CC top speed mampu mencapai 120 km/jam.

Perlu diketahui bahwa motor yamaha Jupiter Z yang kerap dipakai untuk ajang balap pertama muncul tahun 2000, dengan mengandalkan mesin 110 cc. Tiga tahun kemudian, Yamaha melakukan penyegaran desain dan penambahan kode "Z" di nama belakangnya. Selanjutnya pada 2009, lahirlah generasi ketiga Jupiter Z dengan konsep baru yang mengusung mesin 115 cc. Dan terakhir hadir dengan mengusung sistem Sepeda motor injeksi kencang dan irit All New Jupiter Z1. Penerapan atau migrasi ke teknologi injeksi memang menjadi suatu keharusan dari setiap produsen sepeda motor Indonesia. Sebab, Indonesia akan menerapkan emisi gas buang euro 3 pada 2014.


Judul: TOP SPEED YAMAHA JUPITER Z1
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh ADMIN
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

Artikel Terkait: