Serba-Serbi Search Engine

Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J



Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J ali ini mesin penelusur akan coba membahas tentang motor matic injeksi yang lebih irit 30 % de bandingkan dengan motor lainnya yang sejenis.

Buang jauh prasangka bahwa motor matic tidak irit. Sekarang dugaan tersebut sudah tak berlaku. Bagi Yamaha motor matic sudah bisa dibuat irit. Buktinya bisa dirasakan pada skuter matic Yamaha Mio J terbaru.

Anda bisa membuktikan tagline Mio J yang berbunyi "Semakin Cepat Semakin Irit...It’s Magic." Tagline Mio J yang kian akrab di hati konsumen itu lahir dari keunggulan teknologi yang diaplikasikan pada skutik teranyar Yamaha tersebut. Dasar tagline ini sangat jelas, yaitu tingkat keiritan Mio J bagaikan sihir.

Poin-poin penting kelebihan Mio J bisa dilihat dari performa, dimana responsifnya tinggi dan economical atau irit. Bahkan iritnya pun masih ditambah dengan kemampuan bertahan lama.

Tak hanya itu. Mio J masih menyimpan style desain yang smart flowing line dan 10 pilihan warna untuk anak muda. Fakta ini menjadikan Mio J semakin begitu sempurna. Terlebih lagi Mio J menggunakan mesin teknologi Fuel Injection (FI) yang benar-benar baru hasil pengembangan tenaga ahli Yamaha.

Iritnya Mio J ditunjang rangkaian sistem yang diaplikasikan pada mesin, yaitu Low Friction Technology, DiAsil Cylinder dan Forged Piston, Fuel Pump dan YMJET-FI (Yamaha Mixture JET-Fuel Injection).

Low Friction Technology dikembangkan untuk mengurangi segala jenis friksi atau gesekan. Efek panas pada mesin pun lebih rendah sehingga konsumsi bahan bakar lebih irit disebabkan suhu mesin yang terkontrol dengan baik.

Hal ini diaplikasikan pada bagian Cam Shaft (Ditambahkan Bearing khusus) dan Cranksaft Assy sehingga putarannya lebih lembut dan effect panasnya sangat rendah.

Tidak cukup itu saja, sistem pendinginannya dilengkapi dengan Turbo Fan yang mampu mendinginkan mesin dengan cepat.

DiAsil Cylinder dan Forged Piston memberikan manfaat kompresinya tinggi dan piston clearance stabil. Kompresi tinggi dapat dijelaskan dari material DiAsil Cylinder yang tidak full besi tapi dicampur dengan silikon sehingga saat terjadi tekanan atau kompresi, dinding DiAsil Cylinder jadi lebih dinamik (dindingnya fleksibel).

Sedangkan kestabilan piston clearance dikarenakan jarak antara Forged Piston dan dinding DiAsil Cylinder terjaga. Karena itu, jadi tidak akan terjadi kerusakan pada dinding DiAsil Cylinder dan Forged Piston.

Komponen lainnya dalam sistem mesin Mio J yang membuatnya irit adalah Fuel Pump yang sangat compact (padat), low electricity consumption (konsumsi energi listrik rendah), serta good fuel consumption (mampu mengontrol injeksi bensin dari tangki ke area mesin).

Dan pastinya, YMJET-FI yang sudah dikenal luas masyarakat Indonesia. YMJET-FI menghasilkan pembakaran sempurna, tenaga yang maksimal namun sangat irit BBM dan ramah lingkungan.

"Motor-motor Yamaha dengan teknologi Fuel Injectionnya mampu membuat konsumsi bahan bakar lebih efisien dan hemat sampai 30%. Selain itu gas buangnya juga lebih ramah lingkungan." jelas M.Abidin, Asisten General Manager Service Yamaha Indonesia.

Detail spefikasi dan harga dari yamaha mio j silahkan baca ulasan lengkaponya di http://www.carainstalulangwindows.info/2012/06/motor-matic-injeksi-irit-harga-murah.html



Judul: Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh ADMIN
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

Artikel Terkait: