Serba-Serbi Search Engine

ACER TABLET ANDROID BERBAGI BERKAH DI BULAN RAMADHON



Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah dari Acer pada Bulan Ramadhan, bulan yang penuh berkah, saatnya saling berbagi dan berbuat kebaikan. Datangnya Bulan Ramadhan juga menandakan sebentar lagi lebaran tiba. Saat untuk memberi hadiah kepada orang-orang terkasih dan tak ada salahnya kepada diri sendiri. Dulu lebaran identik dengan baju baru, bagaimana denganmu, spAcer? Tak ada salahnya mempertimbangkan netbook atau notebook baru, lho.

Selama Bulan Ramadhan, Acer Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah mengadakan promo khusus untuk setiap pembelian notebook Aspire dan netbook Aspire One. Promo ini berlaku mulai dari tanggal 5-29 Agustus 2011. Untuk setiap pembelian notebook Aspire atau netbook Aspire One tipe apapun, spAcer akan mendapatkan bonus berupa Antivirus ‘Trend Micro Titanium’ senilai Rp 300.000 dan juga Extended Warranty* (total 3 tahun) senilai Rp 675.000.

Masih ada lagi lho, untuk setiap pembelian notebook Aspire tipe tertentu, kamu bisa mendapatkan bonus berupa 3G modem atau shopping voucher senilai Rp 100.000.

Jadi,total bonusnya ada 3 jenis dengan nilai jutaan Rupiah, spAcer!

Tunggu apalagi? Luangkan waktu untuk mampir ke Acer Center Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah atau Acer Store terdekat di kotamu dan pilih sendiri notebook Aspire atau netbook Aspire One yang sudah kamu idam-idamkan!

Syarat dan ketentuan:

- Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo yang lain
- Klaim bonus tidak dapat diwakilkan oleh reseller
- Promo ini hanya berlaku untuk end-user
- End user harus membawa sendiri unit lengkap, KTP yang masih berlaku, invoice asli, dan kartu garansi yang sudah dicap oleh reseller ke “Redemption Counter” terdekat.
- Untuk Jakarta, Surabaya, Solo, Jogja dan Semarang dapat melakukan klaim bonus pada redemption center di kota masing-masing
- Untuk kota yang tidak memiliki redemption center, bonus akan diberikan langsung oleh toko tempat user membeli unit
- Khusus untuk Palembang, user dapat melakukan klaim di ACSC Palembang
- Unit yang dibeli belum pernah terdaftar sebagai “Produk terjual” di database Acer Indonesia sebagai produk yang telah terjual ke user
- Tidak berlaku untuk pembelian proyek
- Promo hanya berlaku untuk pembelian dengan harga normal
- Promo hanya berlaku selama periode promosi
- Satu KTP hanya berlaku untuk 1x transaksi (1 unit)
- Hanya berlaku untuk produk bergaransi resmi Acer Indonesia
- Alokasi Quantity Promo Terbatas


Judul: ACER TABLET ANDROID BERBAGI BERKAH DI BULAN RAMADHON
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh ADMIN
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

Artikel Terkait: