Serba-Serbi Search Engine

Modifikasi Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1



Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 artikel terbaru kali ini saya akan mencoba mereview produk andalam terbaru dari Pabrikan sepeda motor terbesar di Indonesia yaitu Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1
  
Yamaha Motor Kencana Indonesia atau yang lebih di kenal juga dengan YMKI telah resmi memperkenalkan produk sepeda motor terbarunya yang bertajuk All New Jupiter Z1 yang akan menjadi sepeda motor bebek pertaman Yamaha yang memilki Sistem teknologi Fuel Injection atau tanpa Karburator. Puncak teknologi Sepeda Motor Jupiter Z ini tetap dengan karakter Kecepatan motor dan gesit sekaligus lincah yang banyak disukai kaum muda untuk lebih detail dan lengkap anda bisa mengakses web resminya di http://www.yamaha-motor.co.id

Sesuai dengan moto dan slogan  Yamaha yaitu Semakin di depan yang lain makin ketinggalan dan ini terbukti karena pada tahun 2012 ini PT Yamaha Motor Kencana Indonesia telah melaunching Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 tepatnya pada tanggal 14 Juli tahun 2012 lalu di Pekan Raya Jakarta. Jupiter Z1 ini adalah pelopor pertama Motor Bebek Injeksi tanpa Karburator dengan kapasitas mesin 115 cc yang bertehnologi balap sehingga tarikan lebih responsif, Kencang serta irit BBM tentunya.

Kemunculan Motor Bebek Injeksi All New Jupiter Z1 yang juga sudah dikenalkan di publik dunia lewat kemunculannya bersama tim Yamaha Factory Racing dan kostum balap Jorge Lorenzo dan Ben Spies. Mulai di seri Italia di Mugello beberapa waktu yang lalu, dunia internasional dapat melihat tulisan itu. Lorenzo dan Spies juga menggunakannya sebagai paddock bike.

Dengan kata lain All new Jupiter Z1 ini telah Mendunia karena Sepeda Motor bebek injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 di pakai oleh George Lorenzo dan Ben Speis untuk melakukan test ride Jupiter Z1 di  arena Motor GP yang secara otomatis di tonton oleh para penggemar Moto Gp di seluruh dunia baik melihat secara langsung maupun lewat layar kaca televisi.

George lorenzo sendiri memuji Motor bebek Injeksi all New Jupiter Z1 ini lewat akun Twitternya

Kalau di artikan dalam bahasa indonesia berbunyi " Hi semuaya! apa kabar Indonesia? Saya menggunakan New Jupiter Z1 saat di Paddock dan senang sekali bersamanya."

Kehadiran Sepeda Motor Yamaha Jupiter Z1 di paddock Yamaha Factory Racing merupakan terobosan bagi Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). YIMM menginginkan New Jupiter Z1 memiliki image sebagai moped berkarakter sport. All New Jupiter Z1 merupakan sepeda motor bebek pertama Yamaha berteknologi injeksi. Performanya meningkat 20 persen karena mengadopsi teknologi motor balap YZ Crankshaft Technology, Low Friction Technology dan Forged Piston yang ditopang mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin udara dan berkapasitas 113,7 cc. Mesinnya mampu menghasilkan tenaga hingga 10,06 hp di putaran 7.750 rpm dengan torsi puncak mencapai 9,9 Nm di 6.500 rpm. Dengan kata lain Jupiter Z1dengan mesin teknologi motor balap ini cocok mewakili imej yang terdepan di balapan. Tulisan Jupiter Z1 di motor Jorge Lorenzo dan Ben Speis akan menempel hingga akhir musim moto GP


Mesin baru All New Jupiter Z1 juga didukung teknologi Fuel Injection yang membentuk high performance karena akselerasi yang lebih responsif dan pastinya makin canggih buat balapan. Kecanggihan teknologi FI semakin menyempurnakan All New Jupiter Z1 yang kesohor dengan karakter kecepatannya. Identitas speed ini bisa dibuktikan lewat akselerasi responsif dalam kondisi apapun (low-middle-high performance). Kecepatan dan performance All New Jupiter Z1 dilengkapi bodi motornya yang didesain lebih efisien untuk menembus angin. Mudah bermanuver dan menikung meskipun saat traffic jam.

Dengan All New Jupiter Z1, feeling berkendara semakin nyaman sebab perpindahan gigi dan suara mesin lebih halus. Suara knalpot yang lebih bertenaga membuat pengendara lebih gagah saat menunggangi All New Jupiter Z1. Feel seperti itu yang disebut Yamaha premium riding feeling. Keunggulan All New Jupiter Z1 lainnya yaitu perawatan lebih mudah pastinya disukai konsumen.

Spesifikasi Mesin Yamaha All New Zupiter Z1

Spesifikasi mesinnya tipe mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin udara dan berkapasitas 113,7 cc. Mesinnya mampu menghasilkan tenaga hingga 10,06 PS di putaran 7.750 rpm dengan torsi puncak mencapai 9,9 Nm di 6.500 rpm.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhKxnFn_ub-aOGXvNNKDmNszHY58OLdS8-twC6Z1zuPjheUjIj4lnBDQNj51aFLCASRGLbc5h8Q0EH6jEzqEjF6Vc6DDx2TmNuJOHcce5N6gVY-421Di_grjJEZNEJ6yyPSEiw_sbwjfg/s1600/Yamaha+Jupiter+Z1.jpg

Striping atau grafis motor saat ini ikut memegang peran penting dalam menarik minat para konsumen. Yamaha memperhatikan betul hal ini dan telah memilih grafis-grafis unik dan indah yang menghiasi “tubuh” motor. Untuk motor bebek injeksi pertama Yamaha All New Jupiter Z1, benar-benar fantastis baik itu mesin, teknologi serta striping dan warna barunya. Grafisnya bertemakan gold metal dragon heart (naga emas dari emas yang tengah mencakar). Naga emas metal ini diibaratkan seperti naga robot yang dihidupkan teknologi FI yang canggih dan futuristik. Yamaha mengambil elemen material metal untuk memperkuat kesan canggih modern. Grafisunik All New Jupiter Z1 disematkanpada cover side dan leg shield. Desainpadatubuh All New Jupiter Z1 bertambahmenarikdengantulisan Fuel Injection pada leg shield kanandankiri. Lalu di dekat front panel adastiker All New Jupiter Z1.

Warna pilihan Yamaha untuk menyegarkantampilan All New Jupiter Z1, tepat buat konsumen. Hero bike warna putih dibuat beda sendiri dengan tiga warna, dasarnya putih dikombinasikan dengan merah dan hitam. Warna merah ditempatkan pada center backbone, ini pertama kalinya warna merah ada di bagian itu untuk motor bebek di Indonesia. Merah menggambarkan kecanggihan Fuel Injection.

Warna putih kombinasi merah dan hitam hanya buat All New Jupiter Z1 CW (Cast Wheel). Varian velg racingitu tersedia juga empat warna lainnya, biru kombinasi warna hitam, hitam dengan hitam, hijau hitam dan merah hitam. Untuk empat warna itu bagian centre backbone nya berwarna hitam.

Fiturnya pun makin kaya dan bergaya dengan pinstripe berwarna merah buat Jupiter Z1 CW warna merah, hitam dan putih. Sedangkan All Jupiter Z1 CW warna biru dan hijau pinstripe nya dipilih berwarna putih. Yamaha juga menyediakan Jupiter Z1 Spoke Wheel (velg jari-jari) warna hitam kombinasi hitam dan warna merah kombinasi hitam.

Harga All New Jupiter Z1 Terbaru

Harga All New Jupiter Z1 CW dibanderol seharga Rp.15.100.000. Harga ini naik 500 ribu rupiah dibandingkan sebelumnya Rp. 14.600.000. Sedangkan All New Jupiter Z1 SW harganya Rp. 14.300.00, jadi lebih murah 300 ribu rupiah.



Top Speed All New Jupiter Z1 mencapai 120 km/jam 

Ketika peluncuran Yamaha All New Jupiter Z1, Mantan Pembalap Moto Gp 250 cc yang sekaligus sebagai pembalap nasional Doni Tata Pradita ikut test ride di Sirkuit Sentul Bogor pada tanggal 10 Juli 2012 sebelum peluncuran Resmi di Pekan Raya jakarta 14 Juli 2012 lalu.Setelah melakukan tes Ride All Jupiter Z1 ini Doni Tata Pradita berucap tentang kesan menjajal jupiter Z1 ini berkata "Paling berasa adalah mesin yang responsif di putaran atas dan bawah. Handling- nya juga lebih mantap dibandingkan yang lama. Untuk kecepatan Top Speed Jupiter Z1 mencapai angka 120 km/jam.Waktu menikung pada kecepatan 90 km/jam motor masih terasa stabil". Bahkan para pengguna Jupiter Z1 banyak yang berucap 115cc powernya melebihi motor 125cc karena tarikan lebih responsi berkat sistem injeksi  yang membuat Performanya meningkat 20 persen karena mengadopsi teknologi motor balap YZ Crankshaft Technology, Low Friction Technology dan Forged Piston.



Judul: Modifikasi Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh ADMIN
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

Artikel Terkait: